Para Pemain Film 'Jakarta Undercover'' Bertamu ke Kantor Tabloid Bintang Indonesia

Supriyanto | 8 Februari 2017 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film tentang realita kehidupan Jakarta di malam hari, yang diangkat dari buku laris karya penulis Moammar Emka, 'Jakarta Undercover' tayang serentak di bioskop mulai 23 Februari 2017 mendatang. Disutradari oleh Fajar Nugros, Jakarta Undercover kali ini berbeda dari film sebelumnya yang pernah dirilis pada 2007 lalu. 

'Moammar Emka's Jakarta Undercover' digarap lebih vulgar dan menyingkap sisi lain Jakarta yang hanya diketahui oleh komunitas tertentu. Sebelum merilis film terbarunya, Moammar Emka selaku Eksekutif Produser mengajak para pemain 'Moammar Emka's Jakarta Undercover' bertamu ke kantor Bintang Indonesia, Rabu (8/2) siang.

Para pemain yang hadir: Oka Antara, Baim Wong, Ganindra Bimo dan Nikita Mirzan. Mereka datang satu persatu disambut hangat oleh wartawan Bintang Indonesia. Mengenakan topi fedora hitam kemeja biru bermotif, Moammar Emka juga turut meramaikan agenda media visit 'Moammar Emka's Jakarta Undercover'.

Meski sedang bermasalah hukum Nikita Mirzani, tetap bekerja profesional datang memenuhi panggilan produser untuk mempromosikan film. Membawa buah hatinya, Azka Raqila Ukra, ibu dua anak itu tampak ceria bercengkrama dengan para pemain di kantor Bintang Indonesia. Keseruan para pemain Jakarta Undercover 2017 juga tampak saat Baim Wong dan Oka Antara tertawa lepas mendengar candaan Muamar Emka di studio foto.

"Ini perjalanan panjang. Seri bukunya kan ada 4 jilid, sekarang juga eranya film indonesia lagi bagus. Yau sdah, gue berinisiatif bikin film Jakarta Undercover terbaru. Judulnya juga sekarang pakai nama Muammar Emka's Jakarta Undercover. Secara cerita benar-benar menggali dari si penulis," kata Moammar Emka saat mengobrol santai di Bintang Indonesia.

Moammar Emka juga menyebutkan puas dengan akting dari pemain yang terlibat. Menurutnya semua aktor bekerja secara total. "Semua pemain yang terlibat juga all out, tampil maksimal banget. Banyak hal yang mengejutkan penonton," janji Muammar Emka yang berharap filmnya disukai banyak orang.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait